Manchester United Panggil Pulang Satu Pemain

 Berita MUFCBerita terbaru tentang Manchester United. Tim Setan Merah itu dikabarkan telah memanggil pulang salah satu pemainnya.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Musim ini, ada beberapa pemain yang menjalani masa peminjaman di klub lain. Salah satunya adalah kiper muda potensial, Joel Pereira.

Kiper asal Portugal itu dipinjamkan ke Vitoria de Setubal untuk menimba pengalaman. Namun Januari ini, pihak klub Portugal itu mengonfirmasi bahwa Joel Pereira telah pulang ke Manchester.

Menurut media O Jogo, Pereira dipanggil pulang oleh Ole Gunnar Solskjaer.  Manajer baru MU itu disebut memiliki rencana untuknya.

OGS disebut tidak puas jika Pereira hanya bermain 10 pertandingan sepanjang setengah musim berjalan. OGS merasa Pereira lebih baik dipinjamkan ke klub divisi Championship di Liga Inggris. Agar ia terbiasa dengan ketatnya Liga Inggris. Dan agar klub lebih mudah mengawasinya.

Pereira dipersiapkan sebagai pengganti jangka panjang bagi David de Gea. Karena itu, pengalaman merasakan kerasnya Liga Inggris harus dimiliki oleh Joel Pereira. Dan memanggilnya pulang adalah jalan terbaik menurut Solskjaer.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)Sumber Gambar: https://rr.sapo.pt

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com