Manchester United Persilakan Pemain Ini Pergi dengan Harga £25 Juta

Berita MUFC Pemain pertahanan Manchester United, Marcos Rojo, dipersilakan meninggalkan klub di musim panas ini dengan harga £25 juta. Begitulah menurut jurnalis Duncan Castles. Satu-satunya klub yang tertarik untuk merekrutnya berasal dari China.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Setelah gagal masuk kualifikasi Liga Champions untuk musim depan, Manchester United harus mengevaluasi para pemainnya dengan baik. Ada beberapa pemain yang dianggap harus keluar.

Antonio Valencia dan Ander Herrera sudah meninggalkan klub dengan berakhirnya kontrak mereka. Beberapa pemain lainnya, seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku dan Marcos Rojo dikabarkan akan segera mengikuti jejak mereka.

Namun Castles menegaskan bahwa United akan berjuang keras untuk bisa menjual Rojo dengan harga £25 juta karena ia hanya punya peran kecil di klub tersebut.

“Aku mendengar bahwa United akan menjual Rojo dengan harga £25 juta. Belum ada klub Eropa yang mengajukan penawaran hingga kini,” kata Castles.

“Satu-satunya penawaran datang dari China, yang bersedia membelinya dengan harga itu. Namun Rojo tak bersedia pindah ke China, karena ia sangat nyaman dengan kehidupan di Manchester.

“Ia masih bersemangat untuk bisa bermain di Premier League, tapi akan sangat mengejutkan bila ada klub Inggris yang bersedia membelinya dengan harga sebesar itu, mengingat ia tak banyak bermain pada musim lalu.

“Menurutku ini sangat tak logis, tapi ini adalah pola yang sudah diterapkan oleh Manchester United dan Ed Woodward. Mereka terlalu menilai tinggi para pemainnya, meskipun mereka tak masuk tim pertama.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailystar.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com