Manchester United Pertimbangkan untuk Datangkan Pemain Ini

Berita MUFC Manchester United dikabarkan tengah mempertimbangkan kepindahan sang free agent, Fernando Llorente di musim panas ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Red Devils kini tengah berupaya untuk mendatangkan pemain berusia 34 tahun itu ke Old Trafford. Karena Llorente adalah seorang free agent, maka itu berarti ia bisa direkrut kapan pun tanpa mengikuti bursa transfer.

Manchester United bisa merekrut sang mantan pemain Tottenham ini bahkan setelah jendela transfer tertutup, apabila mereka merasa perlu untuk merekrut seorang striker lagi.

Manchester United dikabarkan berencana untuk menjadikan Llorente sebagai opsi apabila hingga Kamis, kepindahan Romelu Lukaku tak bisa terealisasi.

Llorente mencetak tiga belas gol dalam enam puluh enam penampilannya untuk Tottenham Hotspur, namun ia hanya dianggap sebagai beban, hingga Tottenham harus melepaskannya di musim panas ini.

Masih belum diketahui apakah Manchester United akan merekrut pemain baru lagi sebelum jendela transfer resmi tertutup hari ini.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com