Manchester United Pertimbangkan untuk Kembali Merekrut Pemain Ini

banner mufc agustus1

BeritaMUFC – Manchester United benar-benar serius berniat untuk merekrut kembali Jonny Evans dari West Bromwich Albion.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kabarnya Manchester United menjadi pesaing berat Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan pemain Irlandia Utara ini. Memang selama beberapa bulan ini, ada beberapa pemain ternama yang dikait-kaitkan dengan Manchester United karena klub besar Inggris ini berniat untuk memperkuat skuadnya.

Sementara itu, West Bromwich ingin agar Evans bersedia menandatangani kontrak baru di The Hawthorns, dan apabila ia tak bersedia, maka klub itu berniat menjualnya.

Dan kabarnya, Manchester United siap untuk mengeluarkan uang sebesar £20 juta demi bisa mendatangkan Jonny Evans kembali ke Old Trafford. Evans menjadi pemain reguler di tim West Brom di musim ini. Ia sudah mencetak satu gold an menciptakan satu assist dalam 19 penampilannya di Premier League di musim ini.

Sementara itu, Manchester United tengah mempersiapkan pertandingan melawan Derby County di ajang FA Cup hari ini.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com