Manchester United Pusing! Giliran Aaron Wan-Bissaka yang Cedera

Berita MUFC- Badai cedera belakangan ini akrab dengan Manchester United. Setelah Diogo Dalot, Luke Shaw, dan Anthony Martial dipastikan masih absen, kini giliran Aaron Wan-Bissaka yang harus menepi.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Mantan bek kanan Crystal Palace yang dibeli United seharga 55 juta poundsterling itu, mengalami cedera punggung saat sedang bergabung dengan timnas Inggris kemarin.

Seperti yang dilaporkan Metro Sports, Wan-Bissaka kembali dari tempat latihan tim nasional Inggris karena masalah punggung. Ia hanya mengikuti satu sesi latihan, sebelum dipulangkan ke klub.

Menurut Telegraph, tim medis Inggris telah memeriksa kondisi Wan-Bissaka dan memutuskan bahwa sang pemain lebih baik mendapatkan perawatan di klub.

Ini tentu menjadi kabar buruk bagi lini belakang United. Sebelumnya mereka juga telah kehilangan Diogo Dalot, Timothy Fosu-Mensah,  dan Luke Shaw.

United berharap Bissaka bisa dimainkan melawan Leicester City, pertandingan pertama setelah jeda internasional. Ia akan menjalani serangkaian perawatan dan evaluasi, sebelum diputuskan pekan depan apakah ia bisa bermain melawan The Foxes.

Sejak datang ke Old Trafford, Bissaka menjadi pilihan utama di posisi bek sayap kanan. Dengan absennya Bissaka, sepertinya pemain muda lainnya, Axel Tuanzebe akan diplot sebagai bek kanan dalam beberapa laga ke depan.

Baca   berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com