Manchester United Rekrut Lagi Ricky Sbragia

Berita MUFC Manchester United mengumumkan telah merekrut Ricky Sbragia, mantan manajer Sunderland dan pelatih Bolton Wanderers sebagai bos tim MU U-23.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pria 61 tahun itu pernah bekerja sebagai pelatih tim cadangan Manchester United pada November 2002-Oktober 2005. Ia juga pernah bekerja di Scottish Football Association.

Selama berada di Manchester United, Sbragia telah memenangkan Manchester Senior Cup, Premier Reserve League North, dan Premier Reserve League National Championship pada 2005. Prestasinya ini, membuatnya dipilih kembali untuk memegang tim MU U-23 alias tim cadangan.

“Saya sangat bahagia kembali ke Manchester United. Ini waktu yang sangat penuh dengan gairah bagi klub, dengan struktur baru di tim Akademi dan tim serta manajemen yang baru. Saya senang dengan tantangan yang ada, klub selalu berada di hgaris depan dalam pengembangan Akademi, dan saya sangat senang meneruskan tradisi pengembangan pemain muda di klub ini,” ujar sbragia di website Manchester United.

Sejak ditinggal Warren joyce, tim cadangan MU tak memiliki manajer tetap. Kepala Akademi, Nicky Butt, sementara bertugas merangkap. Butt menyambut baik kedatangan Sbragia dengan mengatakan, “Ricky membaya banyak pengalaman di setiap level pelatihan sepakbola. Ia punya track yang bagus dalam mengembangkan tim muda. Saya sangat senang ia memilih kembali ke klub ini dengan tugas yang penting. Kami ingin membangun pengembangan pemain muda yang berkesinambungan di tim Akademi.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (RN)

Sumber Gambar: http://www.espn.in

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com