Manchester United Segera Umumkan Rekrutan Pertama Januari Ini?

 Berita MUFCMedia Metro mengabarkan bahwa Manchester United dalam waktu dekat akan mengumumkan kedatangan seorang pemain baru.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Metro mengaku memiliki sebuah sumber tepercaya yang mengatakan bahwa Manchester United sedang mendekati bek tengah AS Roma, Kostas Manolas.

Bek asal Yunani itu memiliki klausal pelepasan di kontraknya sebesar 30 juta poundsterling. Dan MU tak keberatan menebus klausal kontrak untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu.

Meski telah memiliki banyak nama di barisan belakang, lini pertahanan United terlihat masih lemah dan kehadiran Kostas Manolas dianggap bisa menambal kelemahan itu

Menurut sumber itu lagi, Kostas Manolas bisa datang dalam pekan ini sebelum Manchester United bertemu dengan Tottenham Hotspurs atau hingga pekan depan.

Nah, seperti biasa, benar atau tidaknya kita harus menanti hingga jendela transfer musim dingin ini ditutup.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  https://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com