Manchester United Siap Bajak Target Chelsea Lainnya!

Berita MUFC Keberhasilan Manchester United mendatangkan Romelu Lukaku,menorehkan luka bagi rivalnya Chelsea. Karena sejatinya, Lukaku adalah target utama transfer Chelsea musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


The Blues sudah terlanjur melepas penyerang utama mereka Diego Costa, demi  memberikan satu tempat kepada Romelu Lukaku yang musim lalu mencetak 25 gol dan menjadi runner up pencetak gol terbanyak di EPL. Namun rencana itu menjadi buyar, setelah diam-diam Manchester United bermanuver dan merebut kesepakatan dengan Lukaku.

Kini, Jose Mourinho dikabarkan oleh Sunday Express bersiap melakukan satu pembajakan lagi pada mantan klubnya, Chelsea. Juara bertahan EPL itu juga mengincar James Rodriguez dari Real Madrid. Tetapi James sudah terlanjur menetapkan hatinya untuk Manchester United. Dan hanya mau pindah dari Madrid untuk bereuni dengan Jose Mourinho.

Mourinho bermaksud membeli James untuk menggantikan posisi Wayne Rooney. James bahkan akan diberi nomor punggung 10 milik Rooney.

Setelah gagal menjual Alvaro Morata ke Manchester United, Real Madrid sepertinya kapok untuk bermain ‘harga tinggi’ dengan Manchester United. Karena sesungguhnya mereka juga membutuhkan uang yang banyak demi membeli Kylian Mbappe dari Monaco. Kini, bahkan Real Madrid yang dikabarkan telah datang ke Manchester United dan Liverpool untuk menawarkan James Rodrguez dengan harga 66 juta poundsterling. Menurut Sport, kedatangan Dani Cabellos semakin mengancam keberadaan James di Madrid. Agen James, Jorge Mendes,  telah mendatangi Manchester United, Liverpool, Manchester City, Inter Milan, Juventus, dan Paris Saint-Germain dan mengatakan pemainnya bisa pindah dengan segera musim ini.

Manchester United masih mencari pemain dengan posisi winger kiri. James lebih dikenal sebagai seorang playmaker yang punya kaki kiri bagus. Ia bisa bermain sebagai sayap kiri ataupun sayap kanan yang menusuk ke dalam.

Jika jadi pindah ke Manchester United, maka ini akan menjadi luka yang kedua bagi Chelsea musim ini, setelah Lukaku juga memilih pindah ke Manchester United setelah menerima pesan dari Mourinho di saat-saat yang menentukan.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://manutdseason.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com