Manchester United Siap Keluarkan Uang Sebesar £40 Juta untuk Dapatkan Pemain Ini

BeritaMUFC – Manchester United sangat yakin mereka akan bisa rekrut Toby Alderwireld dari Tottenham Hotspur di musim panas ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Spurs akan menjual pemain tengah asal Belgia itu setelah pemain itu menolak untuk menandatangani kontrak baru dengan klub tersebut. Dan Tottenham akan menggunakan uang yang nanti akan mereka dapatkan dari Toby untuk merekrut pemain baru Ajax, Matthijs de Ligt.

Dan dikabarkan bahwa Manchester United bersedia mengeluarkan uang sebesar £40 juta untuk membeli Toby Alderweireld.

Para petinggi klub Tottenham telah beberapa kali mengajukan kontrak baru, dan yang terakhir adalah penawaran gaji sebesar £120,000 juta per minggu, yang berarti dua kali lipat dari gaji yang diterimanya saat ini yaitu £50,000 juta per minggu. Namun Alderweireld tetap menolak tawaran tersebut.

Selain Manchester United, ada beberapa klub lain yang juga tertarik untuk merekrut Toby Alderwireld, yaitu Chelsea, Barcelona serta Paris Sanit-Germain. Dan kabarnya keempat klub itu bersedia untuk membayar lebih besar dari Spurs.

Situasi Toby semakin diperumit dengan adanya klausa dalam kontraknya yang masih berlaku hingga dua tahun ke depan. Dalam klausa itu tertulis bahwa ia dipersilakan meninggalkan klub dengan biaya £25 juta di tahun depan, apabila tak tercapai kesepakatan baru.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.footyextras.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com