Manchester United Siap Menjual Pemain Ini

BeritaMUFC – Manchester United kabarnya sudah siap untuk menjual Matteo darmian ke Napoli demi bisa mendatangkan pemain bek belakang baru.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kabarnya klub Serie A itu sudah bicara dengan Manchester United mengenai kemungkinan mereka bisa merekrut pemain berusia 28 tahun tersebut.

Apabila Darmian meninggalkan Old Trafford dan kembali ke klub negaranya, maka itu menjadi jalan bagi Manchester United untuk bisa merekrut pemain bek belakang baru di bulan Januari mendatang. Target incaran Manchester United adalah Danny Rose dan Alex Sandro.

Kabarnya, Juventus dan Roma juga tertarik untuk merekrut Darmian. Kesempatan pemain internasional Italia untuk bermain bersama tim pertama sangat dibatasi oleh Mourinho, ia hanya tujuh kali menjadi starter di keseluruhan kompetisi di musim ini.

Ia hanya empat kali tampil di Premier League, dan hanya dua kali menjadi starter. Sementara itu, saat ini Manchester United tengah mempersiapkan kunjungan ke Leicester City, dan berharap akan bisa mendapatkan tiga poin dari pertandingan tersebut.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com