Manchester United Siap Tempur Jelang Pertandingan Melawan Wolves

Berita MUFC Manchester United akan menghadapi Wolves di babak perempat final FA Cup pada Sabtu malam. Jesse Lingard dan Juan Mata sudah cukup fit untuk bisa tampil dalam pertandingan penting itu.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Para bintang Manchester United terlihat tengah memasuki Carrington pada Rabu pagi. Mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi FA Cup pada Sabtu ini.

Lagu ‘Ole’s at the Wheel’ pastinya akan disenandungkan oleh para fans United di Molineux, dan tampaknya mereka masih akan menyanyikan lagu itu di musim depan.

Tim asuhan Solskjaer ini berharap akan bisa bangkit kembali dari kekalahan mereka yang cukup mengecewakan dari Arsenal pada akhir pekan lalu. Pria asal Norwegia itu berharap bahwa anggota skuadnya sudah cukup fit untuk bisa ikut bertanding melawan Wolves.

Ander Herrera, Juan Mata dan Jesse Lingard adalah tiga orang di antara sederetan pemain United yang mengalami cedera, namun sudah cukup pulih untuk bisa menjadi starter dalam pertandingan penting itu.

Kapten klub itu, Antonio Valencia, juga terlihat memasuki Aon Training Complex kemarin pagi. Ia hingga kini masih dalam proses pemulihan atas cedera betis yang dialaminya. Valencia yang kontraknya akan berakhir pada musim panas ini, masih belum bermain sejak 2 Januari lalu. 

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com