Manchester United Siap untuk Mencoba Kembali Merekrut Pemain Berusia 28 Tahun Ini

iklan mufc agustus2

BeritaMUFC – Manchester United siap untuk kembali mengajukan penawaran untuk merekrut Nemanja Matic dari Chelsea, meski menyadari bahwa mereka harus mengeluarkan yang cukup besar untuk merekrut pemain asal Serbia itu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dikabarkan bahwa Red Devils kini mulai kembali menunjukkan ketertarikan untuk merekrut Nemanja Matic di musim panas ini setelah gagal untuk merekrut gelandang Eric Dier dari Tottenham. Jose Mourinho memang berniat untuk mendatangkan gelandang pertahanan untuk mempersiapkan timnya di musim depan.

Dan tampaknya usaha Manchester United untuk mendatangkan Matic akan membuahkan hasil positif karena Matic sendiri juga sangat antusias untuk bisa berada di Old Trafford.

Masa depan Matic di Chelsea memang menjadi suram setelah klub itu berhasil mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari Monaco di awal bulan ini.

Red Devils juga sempat mengejar Dier dari Tottenham, tapi sayangnya tak tercapai kesepakatan dengan Spurs.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com