Manchester United Siapkan Kontrak Jangka Panjang untuk pemain Berusia 25 Tahun Ini

BeritaMUFC – Manchester United akan segera bicarakan pembaharuan kontrak jangka panjang dengan Phil Jones.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Seperti yang diketahui, Jones harus berjuang keras untuk bisa masuk starting XI di musim ini setelah ia berhasil memberikan pengaruh yang besar di musim lalu, meski menghadapi permasalahan dengan kesehatan.

Pemain berusia 25 tahun itu membuktikan dirinya sebagai pilihan pertama bek tengah di bawah Jose Mourinho, dan hal itu terbukti dengan fakta bahwa United hanya kemasukan dua gol di delapan pertandingan pembuka Premier League.

Jones juga menjadi bagian dari tim Inggris, dan mendapat kepercayaan penuh dari sang pelatih, Gareth Southgate.

Kontraknya saat ini baru akan berakhir pada 2019, dan meski United memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya hingga dua belas bulan, namun United lebih memilih untuk menyodorkan kontrak baru padanya, dan kali kontraknya dengan jangka waktu yang lebih panjang.

Meski pembicaraan antara kedua pihak masih berada di tahap awal, namun tampaknya kesepakatan akan segera tercapai.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com