Manchester United Siapkan Mega Kontrak Buat De Gea

Berita MUFC  Real Madrid bersiap gigit jari. Pasalnya, Manchester United sedang menyiapkan kontrak besar untuk mempertahankan kiper mereka, David de Gea, di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Saat ini David de Gea masih memiliki kontrak di Manchester United hingga 2019. Namun kabarnya, di kontraknya itu ada klausal pelepasan yang nilainya bisa dijangkau oleh Real Madrid. Hal inilah yang membuat petinggi United kemudian ketar-ketir dan merasa khawatir jika sang pemain akan pergi di akhir musim.

Jose Mourinho dan manajemen United kemudian dikabarkan sedang mempersiapkan kontrak baru bagi sang kiper. Dan De Gea akan menerima gaji yang cukup besar untuk ukuran seorang kiper.

Gajinya akan dinaikkan menjadi 200.000 pounds per pekan. Ini membuatnya menjadi salah satu penerima gaji terbesar di United. Hingga saat ini, pemain yang paling tinggi menerima gaji di United adalah Wayne Rooney dengan jumlah 300.000 pounds per pekan.

Wow!

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.bailiwickexpress.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com