Manchester United Siapkan Pengganti David de Gea

Berita MUFC Manchester United kian terpukul dengan semakin besarnya rumor mengenai kepindahan David de Gea di musim panas ini. Tak dipungkiri lagi, David de Gea merupakan satu-satunya pemain dalam tim asuhan Solskjaer yang berkelas dunia.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

United sudah berupaya keras untuk mempertahankan sang kiper asal Spanyol itu. Kontrak De Gea masih tersisa satu tahun lagi, dan pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya sudah lama berjalan cukup a lot.

Mantan kipper Atletico Madrid ini benar-benar mempertimbangkan apakah ia masih tetap harus berada di United di masa-masa cemerlang kariernya saat ini.

Duncan Castles mengatakan bahwa Ajax telah menolak penawaran yang diajukan oleh United untuk membeli Andre Onana sebagai pengganti De Gea.

Klub Belanda itu begitu waspada terhadap begitu banyaknya klub yang mengincar pemain mereka. Meski telah menjual Frenkie de Jong, tampaknya mereka takkan lagi menjual pemainnya, terutama sang kiper.

Onana adalah sosok representasi dari pemain yang memang diharapkan oleh Solskjaer. Ia masih muda dan punya begitu banyak potensi.

Tentu akan sulit bagi Manchester United untuk mencari pengganti yang tepat bagi David de Gea berkaitan dengan talentanya. Jadi sebenarnya cukup masuk akal bila mereka mengincar pemain muda yang masih bisa berkembang. Namun sangat disayangkan, Ajax tak bersedia menjual Onana.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: http://thepeoplesperson.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com