Manchester United Sudah Ajukan Penawaran pada Pemain Real Madrid Ini

Berita MUFC – Bintang Real Madrid Toni Kroos sudah menerima pengajuan penawaran dari Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain internasional Jerman ini sungguh sensasional setelah kepindahannya ke Bernabeu dari Bayern Munich pada 2014 lalu. Kroos, 28 tahun, telah memenangkan Liga Champions dua kali serta satu titel La Liga selama keberadaannya di Madrid.

Namun, akhir-akhir ini, sang pemenang World Cup 2014 ini kerap dikaitkan dengan kepindahan dari Real Madrid, dengan Manchester United yang sudah secara terang-terangan menunjukkan ketertarikan padanya.

Surat kabar Spanyol, Don Balon, menyampaikan berita yang cukup mengejutkan. Mereka mengatakan bahwa Red Devils telah mengirimkan pengajuan formal pada sang bintang Jerman ini untuk musim panas mendatang.

Don Balon juga menambahkan bahwa Mourinho saat ini sudah begitu putus asa untuk memperkuat bagian tengahnya di Old Trafford, untuk bisa mengejar ketertinggalan mereka dari Manchester City di Premier League.

Red Devils yang berhasil menunda Manchester City memenangkan titel Premier League minggu lalu, berada tiga belas poin di atas United, dengan hanya enam pertandingan lagi yang harus dijalani.

United akan kembali beraksi hari Minggu ini, ketika anak buah Mourinho berhadapan dengan West Brom di Premier League.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com