Manchester United Sudah Menemukan Pengganti Ander Herrera

BeritaMUFC – Gelandang asal Brazil, Fred, sepertinya bisa menjadi pengganti jangka panjang untuk pemain asal Spanyol Ander Herrera.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sejak kedatangannya dari Shakhtar Donetsk di musim panas lalu dengan biaya transfer sebesar £52.5 juta. Jose Mourinho mengaku bahwa Fred adalah pemain yang menawarkan sesuatu yang berbeda dari gelandang lainnya di Old Trafford. Ia bahkan membandingkan Fred dengan gelandang fenomenal Manchester United, Michael Carrick.

Mourinho menyebut Fred sebagai pemain teknis, dan bahkan Pogba, Matic, dan Herrera telah mengakui kehebatannya dan memuji gaya permainannya.

Masa-masa Herrera di Old Trafford tampaknya tinggal sebentar lagi. Sejak awal musim, Herrera hanya tampil sebanyak empat kali, dan kini ia memasuki tahun terakhir pada kontraknya.

Dan tampaknya Manchester United merasa enggan untuk memberikannya kontrak baru. Sementara itu, Fred, sudah tampil sebanyak tujuh kali sejak awal musim ini.

Tetap mempertahankan Herrera di klub akan membuat Manchester United harus mengeluarkan uang yang sia-sia, karena Fred bisa tampil dengan lebih baik darinya.

Ada kemungkinan Herrera akan kembali ke klub lamanya, Athletic Bilbao, dengan klub tersebut yang tak henti-hentinya memantau perkembangannya. Meski Ander Herrera masih tetap yakin pada Manchester United, namun kedatangan Fred ke Old Trafford tampaknya menjadi akhir dari kariernya di United.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.manchesterlalala.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com