Manchester United Sudah Temukan Pengganti Marouane Fellaini

BeritaMUFC – Manchester United dikabarkan mulai menunjukkan ketertarikan pada Lorenzo Pellegrini yang dianggap sebagai sosok yang sesuai untuk menggantikan Marouane Fellaini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kesepakatan dengan Fred dari Shakhtar Donetsk memang sudah kian dekat, namun ia masih belum berhenti untuk mencari opsi pemain tengah lainnya.

Arsenal juga dikabarkan tertarik untuk merekrut Pellegrini, namun hal ini tak menghentikan United untuk semakin mengarahkan pandangan mereka pada Pellegrini, dan bukan target incaran mereka, Sergej Millinkovic-Savic dari Lazio.

Pemain asal Serbia itu terlalu mahal untuk United, karena itulah United mulai mengarahkan pandangannya pada pemain lain sebagai alternatif.

Seperti diketahui, kontrak Marouane Fellaini di United akan berakhir di musim panas ini, dan ia telah menolak untuk menandatangani kontrak baru, karena merasa tak senang dengan persyaratan yang diajukan oleh klub.

Dan klub beranggapan bahwa Lorenzo Pellegrini dari Lazio adalah sosok yang tepat untuk menggantikan posisi Marouane Fellaini.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com