Manchester United Tak Anggap Urusan Pribadi Jose Mourinho sebagai Masalah

Berita MUFC – Dikabarkan bahwa Manchester United sama sekali tak merasa ada masalah dengan keputusan Jose Mourinho untuk meneruskan tinggal di Hotel Lowry.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manajer asal Portugal ini sudah tinggal di hotel tersebut sejak ia menjabat sebagai manajer di Old Trafford. Dan keengganan Mourinho untuk berpindah tempat tinggal ke tempat yang permanen sempat dipertanyakan oleh banyak pihak, apakah ia benar-benar berkomitmen dengan Manchester United untuk jangka waktu yang panjang?

Namun, mantan manajer Chelsea ini membantah berita yang beredar mengenai dirinya yang tak betah tinggal di Manchester, dan mengatakan berita itu sebagai sampah belaka.

Dikabarkan bahwa United tak menganggap keputusan Mourinho sebagai masalah, karena para pemain United pun tinggal di hotel, seperti Paul Pogba, setelah kepindahannya dari Juventus di bulan Agustus.

United takkan mempertanyakan keputusan Mourinho ini. Seperti yang diketahui keluarga Mourinho tinggal di Portugal, dan Mourinho harus bolak-balik ke Portugal selama bulan Desember lalu dikarenakan istrinya sedang sakit.

Para staf di Manchester United dikatakan begitu takjub dengan performa tim yang sangat bagus akhir-akhir ini, dengan enam kemenangan secara berturut-turut di Premier League. Fakta ini tentu saja lebih penting daripada permasalahan pribadi Mourinho.

Mourinho dikontrak di Old Trafford hingga 2019, namun ia sudah menunjukkan hasratnya untuk memperpanjang kontraknya.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com