Manchester United Tak Dijual!

BeritaMUFC – Mohammad bin Salman, seorang pangeran dari keluarga kerajaan Arab, sudah secara secara nyata-nyata menunjukkan ketertarikannya pada Manchester United dan berniat membelinya. Namun keluarga Glazer sama sekali tak berniat menjual klub yang telah mereka beli pada 2005 lalu dengan harga £790 juta.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Keluarga kerajaan Arab Saudi yang diperkirakan memiliki kekayaan sebesar £850 miliar ini tertarik untuk membeli klub Manchester United untuk menyaingi keluarga kerajaan Abu Dhabi yang memiliki Manchester City.

Spekulasi ini muncul ketika pemilik United, Avram Glazer, dikabarkan akan terbang ke Riyadh untuk menghadiri konferensi investasi minggu depan. Namun keluarga Glazer sama sekali tak ingin menjual klub yang nilainya semakin tinggi, diperkirakan sekitar £3 atau £4 miliar.

Keluarga Glazer sudah menjual dua persen saham kepemilikan klub ini pada Agustus tahun lalu, dan kemungkinan akan menjual lebih banyak saham lagi pada keluarga kerajaan Arab Saudi, namun mereka sama sekali takkan menandatangani kontrak yang akan membuat United terlepas dari genggaman mereka.

Pangeran Mohammad bin Salman dianggap sebagai sosok yang sangat berpengaruh dan kuat di dunia. Ia juga merupakan salah seorang pria terkaya di dunia.

Kerajaan Saudi Arab sudah melibatkan diri mereka dalam dunia olahraga, dengan membel F1 dan WWE, dan sepakbola menjadi salah satu ambisi mereka saat ini.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: https://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com