Manchester United Tawarkan Gaji Sebesar £120,000 per Minggu pada Target Incaran

Berita MUFC Saat ini Manchester United dikaitkan dengan sang pemain internasional Prancis dan juga bintang West Ham, Issa Diop.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pada 16 Juni, terungkap bahwa Manchester United tertarik untuk merekrut pemain pertahanan tengah berusia 22 tahun itu dengan penawaran yang menggiurkan. Dikabarkan bahwa the Hammers tak bersedia menjual bintang kesayangan mereka, dan tak bersedia mendengarkan penawaran yang berada di bawah £60 juta.

Kabarnya lagi, United juga menawarkan sang pemain internasional Inggirs, Phil Jones, kepada West Ham untuk merayu klub itu agar mau menjual Diop.

Namun United harus mengajukan penawaran setidaknya senilai £75 juta untuk meyakinkan klub London itu. United banyak kemasukan gol di musim lalu, karena itu jelas bahwa mereka membutuhkan pemain pertahanan tengah yang berkualitas.

Sementara itu, Phil Jones mengalami beberapa cedera di musim lalu, dan hanya sempat tampil sebanyak enam kali di pertandingan liga. Pada Februari lalu, klub memberikannya kontrak empat tahun, dan saat ini, ia menerima gaji sebesar £120,000 per minggu.

Awalnya, memberikan Jones kontrak empat tahun merupakan ide yang sangat bagus, karena ia menghabiskan sebagian besar waktunya cedera. Namun, bila sebuah klub memperbarui kontrak seorang pemain, itu berarti klub menganggap pemain itu sebagai sosok yang penting di skuad. Namun kini, Jones akan dijadikan pertukaran demi mendapatkan Issa Diop.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.hitc.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com