Manchester United Terancam Tanpa 5 Pemain Lawan Leicester City!

Berita MUFC- Manchester United akan menghadapi Leicester City pada akhir pekan nanti, dalam lanjutan laga Liga Inggris musim ini. Dan menurut kabar, mereka kemungkinan tidak diperkuat 5 pemain intinya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Jeda internasional menjadi mimpi buruk bagi Manchester United. Tiga pemain mereka yang bermain di tim nasional Inggris, yaitu Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, dan Jesse Lingard dikabarkan mengalami cedera dan absen saat Inggris menghadapi Bulgaria dan Kosovo.

Selain itu, Paul Pogba dan Anthony Martial juga tidak bermain di timnas Perancis juga karena cedera.

Tentu ini akan memusingkan Solskjaer. Mengingat dengan kekuatan penuh saja, United gagal meraih hasil optimal dalam 3 laga terakhir mereka di EPL.

Luke Shaw mungin akan digantikan oleh Ashley Young. Sementara Aaron Wan-Bissaka harusnya digantikan perannya oleh Diogo Dalot. Masalahnya, Dalot pun saat ini sedang mengalami cedera. Sehingga kemungkinan Axel Tuanzebe akan dimainkan sebagai bek sayap kanan di laga melawan The Foxes nanti.

Peran Jesse Lingard akan dimainkan oleh Juan Mata, sementara posisi Anthony Martial bisa digantikan oleh Mason Greenwood.

Yang sulit adalah mencari pengganti Paul Pogba. Solskjaer kemungkinan akan memainkan Fred bersama Scott McTominay dan Nemanja Matic. Atau pilihan bisa jatuh kepada Andreas Pereira. Sayangnya, kedua pemain ini belum memiliki kemampuan yang sama dengan Pogba dalam mengkreasi serangan.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.vanguardngr.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com