Manchester United Tetapkan Harga untuk Anthony Martial

Berita MUFCKeinginan Anthony Martial untuk pergi, sepertinya telah direstui oleh Manchester United. Mereka telah menetapkan harga untuk  pemain muda asal Perancis itu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Beberapa waktu yang lalu, agen sang pemain telang terang-terangan mengatakan bahwa Martial ingin meninggalkan Old Trafford. Sejak kedatangan Alexis Sanchez, Martial jarang mendapat kesempatan menjadi starter. Jose Mourinho bahkan lebih suka memainkan Marcus Rashford di sebelah kiri, saat Sanchez tak bermain.

Selain itu, ketidakcocokan nilai kontrak menjadi penyebab mengapa Anthony Martial ingin pergi. Martial merasa MU tidak benar-benar serius menginginkannya bertahan. Delapan bulan proses negosiasi kontrak baru belum diselesaikan. Sementara musim panas tahun depan kontrak Martial akan habis, meski masih memiliki opsi perpanjangan satu tahun.

Juventus, PSG, Real Madrid, dan Tottenham Hotspur sudah mengantri untuk mendapatkan tanda tangan Martial. Manchester United pun menetapkan harga Martial di angka 75 juta poundsterling. Demikian dilaporkan oleh The Mirror.

Meski baru berusia 22 tahun, Martial diakui memiliki bakat skill yang luar biasa. Ia hanya tampil 18 kali sebagai starter di EPL musim lalu dan mencatat 12 gol di semua ajang kompetisi bersama Manchester United.

Ed Woodward tidak buru-buru melepas sang pemain. Jika klub tidak mampu memenuhi harga yang diminta United, maka Martial akan semusim lagi bermain di Old Trafford.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://greennewsng.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com