Manchester United Tolak Gareth Bale

Berita MUFC Ternyata nama Gareth Bale tak masuk daftar target pemain incaran Manchester United di musim panas ini. Padahal Zinedine Zidane sudah tak menjadikannya sebagai bagian dari rencananya di msim depan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Setelah beredar berita simpang siur mengenai masa depan Gareth Bale beberapa waktu ini, akhirnya Manchester Untied mengungkapkan bahwa ia bukanlah salah seorang pemain yang menjadi incaran mereka.

Pada hari rabu, United sudah mengumumkan keberhasilan mereka untuk merekrut pemain sayap Wales, Daniel James dari Swansea dengan harga £17 juta.

Namun Bale takkan mengikuti jejak rekan setim negaranya ini di Old Trafford dalam waktu dekat ini, meski Real Madrid sudah berupaya keras untuk menjual pemain berusia 29 tahun itu.

United dikabarkan menolak untuk melakukan pembicaraan dengan sang bintang asal Wales itu. United menjadi salah satu klub di antara beberapa klub besar Eropa yang dikabarkan berprospek untuk merekrut Bale.

Setelah kedatangan kembali Zinedine Zidane ke Bernabeu, Bale menyadari bahwa ia hanya menjadi beban bagi klub tersebut. Ia harus berjuan keras untuk bisa masuk tim pertama, dengan adanya Eden hazard dan Luka Jovic di tim.

Kontrak Bale di Real Madrid baru akan berakhir pada 2022 mendatang, dan dikabarkan bahwa ia sebenarnya enggan meninggalkan klub ini. Ia merupakan salah seorang pemain yang diharapkan oleh Ed Woodward pada 2013 lalu, tapi kini, ia tak lagi dianggap sesuai dengan standar pemain United.

Solskjaer sangat antusias untuk bisa merekrut pemain-pemain muda untuk membangun kembali skuad demi bisa tampil dengan baik di musim depan.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com