Manchester United Tolak Neymar Mentah-mentah

Berita MUFC Neymar sudah begitu berhasrat untuk meninggalkan PSG di musim panas ini. Klub Paris itu bahkan sempat menawarkannya ke Manchester United.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Namun Manchester United menolak kesempatan untuk merekrut sang bintang PSG itu sebagai pemain pinjaman di musim depan.

Neymar sudah tak betah lagi berada di PSG setelah menjalani musim yang tak mengenakkan di Paris, hingga mereka terdepak dari Liga Champions oleh Manchester United.

Sang pemain asal Brazil itu datang terlambat ke latihan setelah liburan musim panas. Ia juga kerap membuat masalah di skuad. Hal ini merupakan upayanya untuk segera dikeluarkan dari klub.

Mengetahui hal ini, PSG berusaha keras untuk mewujudkan keinginannya. Kepindahan ke Barcelona tampaknya sudah tak mungkin, karena Barca sendiri telah mengeluarkan uang sebesar £200 juta untuk membeli Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann di musim panas ini.

PSG pun sudah menawarkannya ke Manchester United sebagai pemain pinjaman, begitu pula dengan Real Madrid dan Juventus. Kabarnya PSG sudah menawarkan agar United membayar €20 juta untuk jasa Neymar selama dua belas bulan, namun Manchester United menolaknya. 

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com