Manchester United Tolak Tawaran £60 Juta dari Real Madrid untuk David De Gea

BeritaMUFC – Seperti yang diketahui, penjaga gawang terbaik dunia ini memang sudah sejak lama dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Santiago Barnabeu. Ia pernah mendapatkan tawaran untuk pindah ke LaLiga Champions pada 2015, namun tak tercapai kesepakatan hingga detik terakhir.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tampaknya Zinedine Zidane telah menjadikan pemain berusia 26 tahun itu sebagai target utamanya dalam jendela transfer di musim panas ini, hingga rela mengeluarkan uang yang sangat banyak demi mendapatkannya.

Namun seperti yang diketahui, Manchester United gigih mempertahankan De Gea di Manchester United. Dan sang mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu juga dikabarkan bahagia berada di Old Trafford dan senang bekerja sama dengan Jose Mourinho.

Jumlah fantastis yang ditawarkan Madrid itu berkali-kali lipat dari jumlah yang dikeluarkan oleh United untuk merekrut De Gea pada 2011 lalu, dan nyaris dua kali lipat dari rekor biaya penjaga gawang yang ada saat ini.

De Gea menjadi penjaga gawang cadangan dalam beberapa pertandingan terakhir Manchester United di musim ini, karena Jose Mourinho lebih memlih Sergio Romero.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://talksport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com