Manchester United U23 Memulai Musim dengan Gaya!

Berita MUFC- Tim muda Manchester United memulai perjalanan mereka di Premier League 2. Dan mereka tampil memuaskan dengan kemenangan penuh gaya atas West Brom di Kidderminster’s Aggborough Ground.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Di laga ini, United U-23 tidak menurunkan banyak pemain andalannya. Angel Gomes, Tahith Chong dan Mason Greenwood tidak bermain karena sepertinya dipersiapkan untuk masuk ke tim utama saat menjamu Chelsea di akhir pekan nanti.

Hanya James Garner pemain tim utama yang tampil di laga ini. Dan gelandang muda penuh bakat milik United itu berhasil menunjukkan taringnya dengan mencetak 2 gol. United pun menang 5-0.

Pelatih baru, Neil Wood benar-benar tahu cara meracik timnya. Setelah menang 2-0 atas Rotherham di perebutan trofi Leasing.com pekan lalu, United muda kembali bermain bagus.

Ethan Galbraith dan Arnau Puigmal tampak akan menjadi bintang baru menggantikan Angel Gomes dan Tahith Chong. Sementara 2 fullback, Ethain Laird dan Brandon Williams di kedua sisi juga bermain cemerlang dengan terus ikut aktif menyerang.

Garner memulai pergerakan dengan umpan visioner yang diterima Williams. Sang bek pun mengirimkan umpan yang dikonversi oleh Ramazani menjadi gol. 1-0.

Penyerang Mellor kemudian mencetak gol kedua di menit ke-29 dengan tendangan first time. Lalu James Garner mencetak gol ketiga dengan tendangan yang indah, setelah menerima umpan dari Williams. 3-0.

Babak kedua di mulai. Baru empat menit berjalan, bek kiri Williams kembali mengancam dan dijatuhkan di kotak penalti. Levitt lalu menceploskan bola melalui titik putih. 4-0.

James Garner kembali mencetak gol membuat skor menjadi 5-0 di menit ke-77. Garner menunjukkan ia mampu menjadi jenderal lapangan yang tangguh di masa depan.

Susunan Pemain MU U-23:

Kovar, Laird (Ercolani 66), O’Connor, Bernard, Williams, Garner, Levitt (Traore 66), Puigmal, Galbraith, Ramazani, Mellor (McGhee 80).

Cadangan Tak Terpakai:

Fojticek, Elanga

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.manutd.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com