Manchester United Yakin Akan Bisa Datangkan Pemain Ini

Berita MUFC Sudah beberapa waktu ini Manchester United mengincar Kai Havertz, dan Ed Woodward merasa sangat yakin bahwa ia akan bisa mendatangkan gelandang Bayer Leverkusen itu.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pemain berusia 20 tahun itu adalah salah seorang bintang Bundesliga di musim lalu. Ia mencetak tujuh belas gol dan menciptakan tiga assists dalam tiga puluh empat penampilan. Havertz rupanya menarik minat beberapa klub besar Eropa seperti Barcelona, Juventus, Bayern Munich dan juga Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer memprioritaskan untuk merekrut gelandang kanan, dan kabarnya Havertz adalah target utamanya.

Woodward juga dikabarkan akan berupaya untuk merekrut Havertz di akhir musim ini. Ia sangat yakin bahwa penawaran yang diajukan oleh Manchester United senilai £80 juta, takkan ditolak oleh Leverkusen.

United juga akan mengamati aksi Havertz dalam pertandingan melawan Atletico Madrid di Liga Champions hari ini.

Dalam sebuah wawancara di awal minggu ini, Havertz mengungkapkan bahwa ia tak menutup kemungkinan untuk pindah ke Premier League.

“Menurutku aku sudah cukup mendapatkan pengalaman berskala internasional di Leverkusen,” kata Havertz.

“Aku sudah mengenal ritme pertandingan internasional dan aku yakin bisa bermain di klub luar Jerman. Untuk saat ini, aku ingin menjalani musim yang menyenangkan, tapi selanjutnya? Kita lihat saja nanti.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com