Manchester United Yakin David de Gea Akan Tandatangani Kontrak Baru

BeritaMUFC – Manchester United sangat yakin bahwa David de Gea akan bersedia menandatangani kontrak jangka panjang untuk tetap berada di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kontrak kiper berusia 27 tahun ini baru akan berakhir pada 2019 lalu, meski Manchester United memiliki opsi perpanjangan selama satu musim.

Klub ini sangat antusias untuk bisa segera bicara dengan perwakilan De Gea. Dan United sangat yakin bahwa pendandatanganan akan berjalan dengan baik apalagi setelah kepindahan Thibaut Courtois dari Chelsea ke Real Madrid dengan biaya transfer senilai £35 juta. Padahal Real Madrid sudah dikait-kaitkan dengan David de Gea sejak 2015 lalu.

Pada Mei lalu, De Gea menjadi player of the year klub ini untuk yang keempat kalinya. Ia juga masuk team of the year dari Professional Footballers’ Association setelah musim yang mengesankan di musim lalu.

Meski demikian, penampilan De Gea tak cukup mengesankan di tim Spanyol dalam World Cup yang berlangsung di Rusia. Ia menerima begitu banyak kritikan setelah melakukan kesalahan yang membuat Cristiano Ronaldo mampu mencetak gol untuk tim Portugal.

Ia kembali beraksi untuk United dalam pertandingan perdana mereka di Premier League melawan Leicester City.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.bbc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com