Mantan Bintang United Ini Akan Kembali ke Old Trafford Musim Panas Ini

Berita MUFC – Tampaknya, Bastian Schweinsteiger akan kembali secara mengejutkan ke Old Trafford di musim panas ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tapi jangan khawatir dulu, para fans United, Schweinsteiger bukan kembali karena direkrut oleh United, karena telah diketahui bahwa ia gagal tunjukkan performa sehebat pada 2015 lalu.

Ia diizinkan untuk keluar dari klub ini bulan lalu, demi bisa bergabung dengan klub MLS, Chicago Fire. Tampaknya, ia menjalin hubungan yang cukup dekat dengan sang pemain veteran, Michael Carrick, dan dikabarkan bahwa pemain berusia 35 tahun ini akan ikut berpartisipasi dalam acara testimonial Michael Carrick yang akan diadakan bulan Juni mendatang.

Carrick akan merayakan sebelas tahun keberadaannya di Manchester United dan melawan tim All-Star XI. Dan kabarnya lagi nih, Schweinsteiger akan tampil bersama pemain-pemain bernama besar.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com