Mantan Pemain Real Madrid Ini Akhirnya Buka Suara tentang Hubungannya dengan Jose Mourinho

BeritaMUFC – Kaka, mantan pemain Real Madrid, akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan Jose Mourinho ketika sama-sama berada di klub tersebut. “Aku tak bisa berkerja dengannya,” begitu kata Kaka tentang Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Setelah menjalani enam musim yang penuh dengan kejayaan dengan AC Milan, gelandang asal Brazil, Kaka, akhirnya bergabung dengan Real Madrid pada 2009. Dan semua orang beranggapan kepindahan Kaka ke Real Madrid akan semakin menaikkan kariernya.

Namun hari bergabungnya ia dengan Los Blancos, kariernya justru melempem, dan ia tak lagi menjadi pemain besar sebagaimana sebelumnya. Dan banyak yang menyalahkan sang manajer, Jose Mourinho, atas menurunnya karier Kaka.

Dan kini, ia mulai mengungkapkan hubungannya yang rumit meski dipenuhi rasa hormat dengan Jose Mourinho.

“Pada 2009, aku menerima tawaran dari Real Madrid, tapi aku benar-benar hancur di sana karena aku tak bisa memberikan apa yang telah kuberikan di Milan,” kata Kaka.

“Jose Mourinho adalah pelatih yang sangat sulit bagiku. Hubungan kami dipenuhi rasa hormat satu sama lain, tapi sangat rumit. Tiap kali ia memberikanku kesempatan, entah mengapa aku tak bisa membuktikan padanya bahwa kondisiku sangat fit.

“Aku berlatih dengan giat, aku berjuang dan juga berdoa, tapi dengan tak adanya kepercayaan dari sang pelatih, semuanya percuma saja. Aku segera tahu bahwa aku tak bisa berkerja dengannya.

“Dan begitu senangnya aku ketika aku menerima sebuah pesan bahwa ia meninggalkan Real Madrid. Aku juga senang ketika ia menyebutku sebagai salah seorang pemain professional yang pernah bekerjasama dengannya.”

Kaka bergabung dengan Real Madrid pada 2009, dan tampil dalam 120 pertandingan selama lebih dari 4 musim, dan mencetak 29 gol. Kaka memutuskan untuk pensiun pada 17 December 2017, setelah menolak tawaran dari Sao Paulo dan Milan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thefootballfanbase.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com