Maradona: Jose Mourinho Lebih Baik Daripada Pep Guardiola

BeritaMUFC – Diego Maradona beranggapan bahwa os Manchester United, Jose Mourinho, adalah manajer terbaik dunia. Dan tentunya jauh lebih baik daripada Pep Guardiola.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Guardiola mampu membimbing Manchester City untuk bisa meraih titel Premier League di musim lalu, dan di musim ini ia pun kembali membawa anak buahnya menuju kejayaan. Sementara itu, Jose Mourinho harus berjuang keras dalam tiap pertandingan yang dihadapi, bahkan dalam derby yang berlangsung hari Minggu lalu, mereka harus dibantai habis-habisan oleh City.

Meski demikian, Maradona beranggapan bahwa mantan bos Real Madrid, Chelsea dan Inter Milan itu adalah pelatih terbaik dunia.

“Bagiku, ya, Mourinho adalah manajer terbaik dunia,” kata Maradona.

“Meski demikian, aku harus memberikan penghormatan pada Pep atas memanfaatkan serangan Johan Cruyff. Sudah seringkali kukatakan bahwa tiki-taka itu tak diciptakan oleh Guardiola, itu adalah murni dari Cruyff.

“Saat ini, Guardiola bisa memilih pemain mana pun di dunia ini yang diinginkannya.”

Maradona yang kini menjadi manajer di Doratos, mengatakan bahwa masih ada banyak hal yang perlu dipelajarinya sebagai seorang pelatih.

Ketika ditanyai apakah ia tertarik untuk menjadi pelatih di Spanyol, pemenang World Cup 1986 itu menegaskan bahwa ia hanya tertarik pada proyek jangka panjang, tapi sebelumnya ia ingin datang ke Manchester untuk belajar dari Mourinho.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.fourfourtwo.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com