Marco Verratti Konfirmasi “Mr. Manchester United” Menjadi Agen Barunya!

banner mufc agustus1

Berita MUFC Rumor itu akhirnya menjadi kenyataan. Marco Verratti sebelumnya dikabarkan akan mengganti agennya dengan Mino Raiola. Dan tadi malam, gelandang Italia yang kini bermain di PSG itu telah mengkonfirmasi bahwa Mino Raiola adalah agennya yang baru. Pengumuman dilaksanakan tadi malam, di Instagram Verratti.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Agen Verratti sebelumnya, Donatelo Di Campli, dicampakkan setelah Verrati merasa kurang puas berada di bawah manajemennya. Di Campli beberapa saat yang lalu berkomentar, “Verratti seperti tahanan di PSG”. Dan hal ini memperkeruh hubungan Verratti dengan PSG. Verrati lalu meminta maaf pada klubnya dan mengatakan komentar agennya itu tidak mewakili perasaannya.

Mino Raiola kini dijuluki “Mr Manchester United”. Ini karena ia memiliki banyak pemain yang bermain di Manchester United. Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan adalah bukti kemesraan Raiola dengan Manchester United musim lalu. Sebelumnya, Raiola telah memiliki satu pemain yang bermain di MU, yaitu Sergio Romero.

Apakah dengan ditunjuknya Raiola menjadi agen Verratti berarti sang pemain bisa pindah ke United?

Verratti saat ini sangat diminati Barcelona. Tetapi klub Catalan itu gagal mencapai kesepakatan harga dengan PSG. Dan dalam dua hari ini, Verratti justru gencar dikabarkan menjadi bidikan Mourinho. MU butuh seorang gelandang, namun tampaknya mereka gagal membeli Matic dan Dier. Alih-alih membeli gelandang bertahan, apakah Mourinho akan membeli Verrati yang lebih punya gaya menyerang?

Yang jelas, dengan adanya Raiola di sisi Verratti, kapan pun Mourinho berminat kepada sang bintang Italia itu, maka urusan akan bisa diselesaikan dengan lancar. Hanya saja, biasanya tak ada harga yang murah bila berurusan dengan Mino Raiola…

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.foot01.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com