Marco Verratti Target Kedua Jose Mourinho Setelah Berhasil Rekrut Fred

BeritaMUFC – Jose Mourinho berharap akan bisa tercapai kesepakatan dengan sang bintang Paris Saint-Gerain, Marco Verratti setelah dikabarkan berhasil terjalin kesepakatan dengan pemain Shakhtar Donetsk, Fred.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho sangat antusias untuk semakin memperkuat bagian tengahnya, dikarenakan Michael Carrick telah pensiun dan Marouane Fellaini yang akan meninggalkan klub di musim panas ini.

Kesepakatan yang telah tercapai dengan Fred akan membuat Manchester United harus mengeluarkan uang sebesar £52.2 juta. Dan mengenai Verratti, dikabarkan United akan mengajukan penawaan sebesar £100 juta.

Pemain asal Italia itu telah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Manchester United di masa lalu, dan kabarnya Jose Mourinho akan menjadikannya sebagai rekrutmen terbesarnya di musim panas ini.

Namun rupanya, Manchester United bukan satu-satunya klub yang tertarik dengan pemain ini, West Ham rupanya diam-diam pun memiliki hasrat untuk mendatangkannya. Kabar lain menyebutkan bahwa West Ham kecewa berat dengan sang bos baru, Manuel Pellegrini yang menolak untuk merekrut pemain berusia 25 tahun tersebut.

Mourinho tampaknya akan membuat Manchester United mengeluarkan begitu banyak uang untk mendatangkan pemain-pemain baru demi mewujudkan ambisinya untuk bisa menyaingi Manchester City.

United kukuh menyatakan bahwa mereka membutuhkan dua gelandang utama. Dan Mourinho akan segera menjadikan Verratti rekrutmen kedua setelah berhasil mendatangkan Fred.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com