Marcos Rojo Belum Akan Bermain dalam Waktu Dekat

BeritaMUFC – Marcos Rojo terlihat sedang menjalani sesi latihan bersama skuad Manchester United untuk pertama kalinya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Argentina ini menjadi pemain reguler di starting XI Manchester United pada November 2016 lalu, bersama dengan Phil Jones di bagian belakang. Dia berhasil membuktikan dirinya sangat dibutuhkan di line up Jose Mourinho dan performanya yang menakjubkan itu membantu timnya menjadi tak terkalahkan dalam 25 pertandingan di Premier League.

Ia melakukan 41 penampilan secara keseluruhan pada kampanye musim 2016-17, hingga akhirnya ia mengalami cedera lutut dalam pertandingan melawan Anderlecht pada April lalu. Ia harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera tersebut.

Baru-baru ini Jose Mourinho mengonfirmasikan bahwa mustahil bagi pemain berusia 27 tahun ini bisa ikut bermain sebelum Januari mendatang. Namun pada Selasa pagi, ia terlihat tengah menjalani sesi latihan dengan tim pertama, ia bahkan terlihat tengah tertawa-tawa dengan Ander Herrera.

Tampaknya empat bulan setelah menjalani operasi, pemain asal Argentina itu akan kembali berkutat dengan bola, sembari mengupayakan diri mereka bisa kembali fit 100%.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://redmancunian.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com