Marcos Rojo Ceritakan Hubungannnya dengan Zlatan Ibrahimovic

iklan mufc agustus3

BeritaMUFC – Marcos Rojo blak-blakan menceritakan hubungannya dengan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United. Ia bahkan menyebut sang striker itu sebagai sosok fenomenal dan monster di saat bersamaan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain berusia 36 tahun itu menikmati awal kariernya di Manchester United dengan gemilang, ia berhasil mencetak 28 gol di keseluruhan kompetisi, sebelum akhirnya mengalami cedera lutut parah pada April lalu.

Secara menakjubkan, ia bisa kembali beraksi dalam pertandingan melawan Newcastle United di awal bulan ini, dan menunjukkan penampilan yang mengesankan dalam pertandingan melawan Brighton dan Hove Albion di akhir pecan lalu.

Dan ketika Rojo ditanya tentang rekan setimnya itu, dengan jujur ia mengakui kekagumannya pada mentalitas Ibrahimovic baik ketika beraksi dalam pertandingan maupun dalam sesi latihan.

“Mourinho selalu memberitahu kami untuk bermain dengan tenang di sesi latihan, karena biasanya dengan Ibra, kami suka bermain dengan ganas,” kata Rojo.

“Ibrahimovic adalah sosok yang luar iasa, tapi bagi mereka yang tak mengenalnya, ia memang terlihat angkuh. Tapi sesungguhnya ia adalah sosok yang fenomenal, ia bergerak ke depan layaknya binatang buas. Ia selalu ingin menang.

“Aku sempat bertanya padanya, karena Swedia lolos masuk World Cup, apakah ia memiliki keinginan untuk bermain. Tapi ia hanya menjawab entahlah. Menurutku ia harus ikut.”

Zlatan masih membutuhkan waktu hingga ia bisa beraksi dengan total dan menunjukkan aksi terbaiknya.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com