Marcos Rojo Dirumorkan Merapat ke Raksasa Turki

Berita MUFC- Kedatangan Harry Maguire membuat Manchester United ingin melepaskan satu pemain belakang. Menurut kabar yang beredar, Marcos Rojo adalah nama yang paling mungkin untuk segera angkat kaki sebelum 2 September.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sebelumnya, Rojo disebut akan pindah di hari terakhir jendela transfer Liga Inggris pada 8 Agustus lalu. Ia sudah bersiap untuk berganti seragam Everton, namun negosiasi kedua tim tidak berjalan mulus. Rojo pun batal menyeberang ke Goodison Park.

Pemain belakang Argentina itu merasa marah dengan kegagalannya pindah ke Everton. Ia pun tak muncul saat United menyelenggarakan acara makan bersama.

Kini, media Turki POSTA, mengabarkan bahwa Rojo menjadi incaran Fenerbache. Pemain 29 tahun itu dianggap menjadi figur yang tepat untuk mengisi kekosongan bek kiri dari Raksasa Turki itu.

Sejatinya, Fenerbache mengincar jasa Aleksandar Kolarov. Namun mantan bek kiri Manchester City itu memilih untuk bertahan di AS Roma. Mereka pun mengalihkan bidikan ke Marcos Rojo.

Klub Turki itu merasa bahwa bek Aargentina berusia 29 tahun itu sesuai dengan kebutuhan mereka akan bek yang bisa bermain di tengah dan sisi kiri.

Jika tak ada aral melintang, sebelum 2 Sepetember, Marcos Rojo akan resmi meninggalkan Old Trafford.

Baca   berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com