Marcos Rojo Gagal Pindah ke Everton di Detik-detik Terakhir Jendela Transfer

Berita MUFC- Manchester United pada akhirnya menemui banyak kegagalan di jendela transfer musim panas yang ditutup kemarin.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Selain gagal mendatangkan rekrutan keempat di musim panas ini, United juga gagal melepas sejumlah pemain ke sesama klub Liga Inggris. Satu-satunya keberhasilan United adalah menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Tanggal 8 Agustus 2019 merupakan batas akhir pendaftaran pemain baru bagi klub Liga Inggris. Setelah tanggal tersebut, klub Inggris sudah tak bisa membeli pemain baru, tetapi masih boleh menjual pemain mereka ke klub di luar Inggris sampai awal September.

United dirumorkan akan mendatangkan Paulo Dybala, Mario Mandzukic (Juventus), Bruno Fernandes (Sporting CP), atau Cristian Eriksen (Tottenham Hotspur) di hari terakhir jendela transfer. Namun tak satu pun nama yang akhirnya bergabung.

United juga gagal melepas Marcos Rojo ke Everton di detik-detik terakhir. Everton membutuhkan satu pemain belakang. Mereka sempat ingin meminjam Chris Smalling, namun ditolak oleh United. Mereka pun datang untuk menawar Marcos Rojo.

United ingin menjual satu dari pemain belakangnya, menyusul kedatangan Harry Maguire. Negosiasi sempat berjalan lancar, namun tampaknya kedua klub tak menemui kata sepakat sehingga Marcos Rojo pun batal berganti klub.

Dikabarkan oleh Mirror, Rojo merasa kesal dengan kegagalan transfer ini. Ia pun absen dalam latihan yang diselenggarakan pada Kamis kemarin untuk persiapan menghadapi Chelsea.

Rojo datang ke Manchester United dari Sporting Lisbon pada 2014, dengan harga 16 juta poundsterling. Ia masih bisa meninggalkan United karena liga lain masih membuka jendela transfer hingga awal September.

Selain Marcos Rojo, Matteo Darmian juga disebut akan hengkang menyusul Romelu Lukaku, Antonio Valencia, James Wilson, dan Ander Herrera.

Solskjaer hanya mendatangkan 3 pemain baru untuk menggantikan mereka, karena ingin memberikan kesempatan kepada para pemain jebolan akademi, seperti Angel Gomes, Tahith Chong, Mason Greenwood, James Garner, dan Axel Tuanzebe.

Baca berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com