Marcos Rojo: Saya Siap Bermain!

Berita MUFCMeski terbilang jarang kebobolan, lini pertahanan Manchester United belum sepenuhnya memuaskan hati Jose Mourinho. Apalagi penampilan Chris Smalling dan Phil Jones tidak meyakinkan saat kalah 0-1 dari Newcastle.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Marcos Rojo mencoba mengambil kesempatan dengan mengirimkan pesan pada Mourinho melalui media. Bek Argentina itu mengaku siap untuk dimainkan.

Musim ini, ia jarang diturunkan karena mengalami cedera ligamen lutut yang parah. Hanya sesekali Mourinho memainkan Rojo, untuk menjaga agar pemainnya itu jangan sampai mengalami cedera lagi.

Namun Rojo meminta agar ia diturunkan. “Saya merasa 100 persen dan saya bahagia dengan performas saya belakangan ini,’ kata Marcos Rojo.

“Saya merasa sudah kembali ke level tertinggi dan juga bahagia dengan kondisi fisik saya. Sekarang tinggal masalah mendapatkan jam terbang dan terus bermain.”

Marcos Rojo sepertinya akan diturunkan Mourinho saat United bertandang ke Huddersfield. Ia mungkin akan dipasangkan dengan Phil jones. Jika bermain bagus, ia mungkin akan tampil lagi menghadapi Sevilla beberapa hari kemudian.

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com