Marcos Rojo Kini yang Terancam Hukuman 5 Pertandingan

BeritaMUFC.com  Marcos Rojo terancam akan mendapatkan sanksi larangan 5 pertandingan setelah terlihat menginjak Eden Hazard ketika Manchester United menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Menjadi salah satu dari tiga bek tengah yang dimainkan MU, pemain belakang asal Argentina ini memang ditugaskan untuk menjaga kartu as Chelsea tersebut. Dan ketika ia menjatuhkan Hazard, terlihat dia menginjakkan kakinya di dada pemain asal Belgia tersebut walau ketika itu terlihat tidak disengaja.

Pada saat itu wasit Michael Oliver tidak melihat insiden tersebut. Namun melihat pengalaman bek Bournemouth, Tyrone Mings diberi larangan lima pertandingan oleh Asosiasi Sepakbola untuk injakan ke kepala Zlatan Ibrahimovic. Kemungkinan Rojo bisa menghadapi sanksi yang sama jika FA memutuskan untuk mengambil tindakan.

Marcos Rojo memang tampil agresif pada malam itu. Selain dengan Eden Hazard, dia berulangkali telibat kontak fisik yang menjurus kasar terhadap penyerang Chelsea lainnya, Diego Costa. Bahkan Diego Costa dibuatnya frustasi dengan permainan Rojo yang tanpa kompromi tersebut.

Jika benar Marcos Rojo mendapatkan sanksi larangan 5 pertandingan, bagi MU sepertinya tidak masalah karena stok pemain belakang MU yang berlimpah. Saat ini MU masih memiliki Chris Smalling, Phil Jones, Eric Bailly, dan juga Matteo Darmian dan Daley Blind yang bisa digeser ke tengah.

Hasil Piala FA antara Chelsea vs MU ini memang menghasilkan kekalahan MU 1-0. Gol N’Golo Kante membuat MU harus gagal mempertahankan Piala FA. Kini MU bisa fokus ke Liga Eropa dan Premier League untuk sisa musim kompetisi ini. Mereka akan menjamu FC Rostov di Old Trafford pada tanggal 17 Maret besok pukul 03.05 WIB.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com