Marcus Rashford Akui Dirinya Berhasrat Jadi Striker

BeritaMUFC – Marcus Rashford mengirimkan pesan penting pada Jose Mourinho ketika mengakui bahwa dirinya lebih memilih untuk menjadi seorang striker daripada pemain sayap.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain lulusan akademi United ini terpaksa harus berperan sebagai pemain sayap sejak dubutnya di usia 18 tahun, namun ternyata ia tak pernah menyukai perannya tersebut. Meski ia bisa bermain dengan baik di posisi itu, tapi ia punya hasrat lain.

Ia mendamba untuk menjadi striker, namun sayangnya posisi itu selalu ada yang menempati, dan saat ini ada Romelu Lukaku yang menjadi pilihan pertama Jose Mourinho.

“Aku selalu mendamba untuk menjadi striker dan mencetak gol. Tapi aku paham betul bahwa untuk menjadi seorang striker, aku harus bisa bermain secara luas. Aku harus bisa memahami apa yang diinginkan oleh posisi lainnya,” kata Rashford.

“Jadi,  sebenarnya bermain di posisi yang berbeda sebenarnya adalah hal yang positif, karena membuatku memahami posisi-posisi lainnya. Karena selalu ada hal baru yang bisa dipelajari dari sepak bola.

“Aku selalu belajar hal baru setiap hari. Terlibat di ajang World Cup ini adalah sebuah pengalaman baru bagiku, dan aku sangat menyukainya.”

Anthony Martial dan Marcus Rashford sama-sama berkompetisi untuk mendapatkan posisi sayap kiri sejak awal musim. Dan kedatangan Alexis Sanchez pada Januari lalu kian membuat sengit kompetisi.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com