Marcus Rashford Akui Rivalitasnya dengan Martial

Berita MUFC Marcus Rashford dan Anthony Martial, keduanya memiliki banyak persamaan. Baik Rashford maupun Martial adalah pemain remaja yang tampil fenomenal di tim inti Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Keduanya berposisi asli sebagai penyerang tengah, namun lebih sering dimainkan Jose Mourinho sebagai penyerang sayap kiri. Terkadang mereka bermain sebagai penyerang sayap kanan. Namun keduanya sangat jarang turun bersamaan di musim ini.

Jika Rashford bermain, maka Anthony Martial akan menjadi cadangan. Jika Martial yang bermain, Rashford-lah yang menjadi cadangan. Keduanya kerap saling menggantikan satu sama lain. Dan sejauh ini penampilan mereka sama-sama memuaskan. Rashford telah mencetak 3 gol dan Martial mencetak 2 gol.

Media kemudian menyebut mereka berdua terlibat persaingan untuk merebut hati Jose Mourinho. Rashford sendiri tak menolak, memang ada rivalitas di antara dirinya dengan Martial. Pemain berusia 19 tahun itu merasa yakin, persaingan yang dijalaninya dengan Martial justru bagus bagi tim dan bagi mereka sendiri.

“Memang susah, jika Anda harus keluar-masuk tim. Tetapi kami harus melihat dari sudut pandang yang positif. Dan kami berdua menjalaninya,” ujar Rashford.

“Persaingan di antara kami adalah persaingan yang positif. Karena persaingan itu membuat kami lebih berkembang setiap harinya. Kami selalu ingin menjadi lebih baik satu sama lain.”

“Mungkin itu akan membuat manajer sedikit pusing, tapi itu pusing yang baik.”

Ini sebuah sudut pandang yang sangat dewasa dari Marcus Rashford. Kita bisa membayangkan seperti ini: seandainya tidak pernah ada Lionel Messi, apakah Cristiano Ronaldo akan menjadi pemain hebat seperti saat ini? Begitu pula sebaliknya. Persaingan akan membuat diri kita menjadi lebih baik, bila kita menyikapi dengan positif.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com  (YG)

Baca berita lainnya di SINI

Saksikan Live Streaming pertandingan di SINI

Sumber Gambar: http://www.espnfc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com