Marcus Rashford Bawa MU Melaju di Piala Liga

Berita MUFC Dua gol Marcus Rashford membawa Manchester United mengalahkan tuan rumah Chelsea  2-1 sekaligus membawa MU melaju ke perempatfinal Piala Liga.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Solskjaer memakai skema 3-4-3. Chelsea sendri pada babak pertama tampak tak bisa mengembangkan permainan dan itu dimanfaatkan oleh pemain United untuk menekan mereka. Peluang McTominay sempat mengancam gawang, namun tendangannya menyambut sepak pojok dari Daniel James masih di atas mistar.

Akhirnya dengan lebih banyak menekan,United unggul 1-0 lewat tendangan penalti Marcus Rashford. Penalti diberikan setelah Daniel James dijatuhkan dalam kotak penalti oleh Marcos Alonso.

Chelsea mencoba menyerang untuk mengejar ketinggalan tapi tangguhnya trio Rojo, Maguire, dan Lindelof membuat Batsuayi dkk seperti membentur tembok. Malah Lingard memilki peluang lewat tendangannya tapi bola masih mengarah pada kiper Chelsea, Caballero.

Di babak kedua, Chelsea menekan dari awal membuat kali ini United yang tak bisa mengembangkan permainan. Setelah memilki beberapa peluang, akhirnya Chelsea menyamakan kedudukan lewat serangan balik. Batsuayi berhasil memperdaya Magueire dan segera melepaskan tendangan sebelum di tutup oleh Rojo mengarah ke pojok yang tak dijangkau oleh Sergio Romero.

Hasil 1-1, Solskjaer melakukan perubahan dan mengganti formasi menjadi 4-2-3-1 dengan memasukkan Martial dan Pereira. Perubahan itu akhirnya membuat permainan menjadi terbuka. Hasilnya tendangan bebas Marcus Rashford sukses membuat United kembali unggul 2-1 di menit 73.

Hasil ini membuat Chelsea semakin gencar melakukan serangan, namun masih bisa diimbangi oleh United dengan mengancam lewat serangan balik membuat pemain Chelsea tak berani lebih memajukan pemainnya. Martial sempat memilki peluang yang tendangannya masih melebar, sementara Chelsea harus  berusaha keras untuk menembus tembok Maguiere dan Rojo.

Tendangan keras Alonso sempat membuat fans United cemas tapi Sergio Romero sukses memnblok tendangannya. Akhirnya kedudukan tak berubah dan United melaju ke perempatfinal Piala Liga.

Line up: Romero, Rojo, Magueire, Lindelof (Martial), Williams, McTominay, Fred, Wan-Bissaka, Lingard (Andreas), Rashford (Young), James. Cadangan: Grant, Jones, Mata, Garner

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (HR)Sumber Gambar: https://www.gettyimages.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com