Marcus Rashford Berjanji Akan Keluar dari Bayang-bayang Zlatan Ibrahimovic

banner mufc agustus1

BeritaMUFC – Marcus Rashford menegaskan bahwa ia akan bangkit dari balik bayang-bayang Zlatan Ibrahimovic di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Rahford terpaksa harus menjadi pemain cadangan untuk waktu yang cukup lama di musim lalu dengan kemunculan Zlatan Ibrahimovic yang luar biasa di Premier League. Pemain asal Swedia itu berhasil mencetak 28 gol dan meninggalkan Rashford dalam bayangannya.

Tapi dengan kepergian Zlatan karena cedera lutut parah, dan Wayne Rooney yang memilih untuk bergabung dengan Everton, maka Rashford akan bisa kembali berada di pusat.

Rashford mengakui besarnya tekanan yang dialaminya, tapi menegaskan bahwa ia telah beranjak dewasa dengan cepat dan bisa menghadapi hal-hal yang telah diajarkannya sejak ia masih muda.

“Menurutku, tak seharusnya kita memandangnya hanya sebagai sepak bola semata. Kedewasaan adalah bagian dari bagaimana Anda berkembang di lapangan. Itu merupakan hal besar untukku, dan aku sudah menjalani kedewasan itu. Hal itu akan mengubah cara permainanku di lapangan.

“Kau tak mengubah apa pun, hanya berkembang saja. Dan berkembang di United sejak muda membuatku menyadarinya. Selalu ada tekanan besar bermain di United, menurutku hal itu takkan berubah, hanya akan kian meningkat.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com