Marcus Rashford Bobol Gawang De Gea

Berita MUFCMarcus Rashford hanya menjadi pilihan kedua di Manchester United, sebagai serep Romelu Lukaku. Namun ia disebut sebagai penyerang masa depan timnas Inggris.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tadi malam, Rashford menunjukkan kualitasnya dengan menjebol gawang David de Gea yang mengawal timnas Spanyol. Sayang, golnya itu tak cukup membawa Inggris meraih kemenangan.

Sempat unggul 1-0, Inggris kemudian takluk 1-2 berkat gol Saul Nihuez dan Rodrigo Moreno. Ex-Manchester United, Danny Welbeck sempat mencetak gol namun dianulir wasit karena dianggap telah melanggar De Gea.

Rashford mencetak gol di menit ke-11 berkat umpan Luke Shaw. Rashford terlihat sangat tajam semalam. Pergerakan dan kecepatannya merepotkan barisan pertahanan Spanyol. Ini merupakan pesan Rashford kepada Southgate dan juga Mourinho untuk memainkannya lebih sering sebagai starter.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.irishmirror.ie

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com