Marcus Rashford Buka Suara tentang Penampilan Buruk Tim Manchester United

Berita MUFC Marcus Rashford akhirnya ikut berkomentar tentang performa tim yang buruk di musim ini, dan ia melakukannya melalui media sosial.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Red Devils kalah dari Newcastle dengan skor 1-0 dalam pertandingan yang berlangsung di St James Park pada hari Minggu lalu. Anak buah Ole Gunnar Solskjaer masih terus berupaya keras untuk tampil dengan konsisten.

Manchester United baru berhasil memenangkan dua dari delapan pertandingan di Premier League di musim ini. Hal ini mengakibatkan tekanan yang dialami Solskjaer kian berat.

Manchester United saat ini duduk di posisi kedua belas di Premier League, meski masih terus berusaha keras untuk bisa masuk empat besar.

Rashford sudah menjadi starter di delapan pertandingan Manchester United di Premier League di musim ini. Ia telah mencetak tiga gol dan menciptakan dua assists.

Dan sang pemain internasional Inggris ini bicara tentang kekalahan memalukan timnya beberapa saat lalu melalui akun twitternya.

“Kau ak bisa bersembunyi dari dunia sepak bola. Beberapa minggu terakhir ini memang masa yang sangat buruk untuk kami.

“Dan sebagai fans United, aku merasa ini terlalu menyakitkan. Kami pantas mendapatkan yang lebih baik. Kami tahu bahwa kami perlu berkembang lebih baik, dan harus lebih fokus sebagai tim dan klub.”

Manchester United akan berusaha untuk memberikan penampilan terbaik mereka saat menghadapi Liverpool di Old Trafford setelah international break pada 20 Oktober.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)Sumber Gambar: https://www.thesportreview.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com