Marcus Rashford dan Victor Lindelof Alami Cedera

BeritaMUFC – Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan alasan mengapa Marcus Rashford dan Victor Lindelof tak masuk dalam starting XI dalam laga melawan Fulham hari Sabtu lalu. Ia mengaku kondisi mereka tak memungkinkan untuk ikut dalam pertandingan tersebut.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Kedua bintang itu menjadi pemain krusial di tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer, tapi mereka tak terlihat dalam laga melawan Fulham yang berakhir dengan kemenangan 3-0.

Kemenangan itu diraih berkat gol dari Anthony Martial dan Paul Pogba, yang tampil memukau. Namun, para fans mendamba untuk bisa menyaksikan aksi Rashford dan Lindelof dalam pertandingan itu. Mereka berharap kedua pemain itu akan bisa tampil dalam laga melawan PSG hari Selasa mendatang.

Tim Manchester United juga akan menjalani pertandingan penting melawan Chelsea dan Liverpool setelah itu, yang tentunya akan menjadi tantangan tersendiri bagi para pemainnya.

Tampaknya kondisi Rashford dan Lindelof akan cukup fit untuk bisa ikut bertanding di Liga Champions, dan diharapkan mereka akan bisa tampil dengan baik. Beberapa waktu terakhir ini, penampilan Lindelof meningkat pesat, hingga ia menjadi opsi terbaik sebagai bek tengah.

Para fans pun mendukungnya untuk tampil semakin baik, agar tak digantikan dengan pemain lain. Sementara itu, penampilan Rashford yang kian meningkat pesat, semakin membuat Romelu Lukaku tak berdaya, hingga ia jarang mendapat kesempatan untuk tampil di tim pertama.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com