Marcus Rashford Diperingatkan Perihal Masalah yang Muncul di Manchester United

Berita MUFC Marcus Rashford disarankan untuk segera menentukan posisi apa yang diinginkannya dan menyampaikannya dengan segera kepada Ole Gunnar Solskjaer.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Bintang Manchester United, Marcus Rashford, perlu menentukan posisi favoritnya, bila tidak ia hanya akan bernasib sama dengan Theo Walcott, begitu menurut Stan Collymore.

Rashford sudah mencetak 29 gol di Premier League sejak melakukan debutnya di tim senior empat tahun lalu. Sang pemain internasional Inggris ini sudah menunjukkan talentanya meski gagal mencetak lebih banyak gol dari yang diharapkan.

Dan Collymore beranggapan bahwa bila sang pemain berusia 21 tahun itu tak mencetak lebih banyak gol, maka ia akan bernasib sama dengan Theo Walcott, yang menghabiskan kariernya dengan bermain luas.

“Bila Marcus Rashford tidak hati-hati, maka ia akan berakhir seperti Theo Walcott,” kata Stan Collymore.

“Ini adalah saat yang tepat baginya untuk menentukan ke arah mana yang diinginkannya. Atau mungkin ia lebih memilih untuk menjadi pemain No 9 hingga akhir kariernya?

“Adalah keputusannya untuk menentukan di mana ia ingin bermain. Meski aku mengkhawatirkan pengaruhnya nanti sepuluh tahun kemudian, karena keputusan yang diambilnya saat ini bisa berakibat buruk untuknya.”

Collymore menegaskan bahwa sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, tak bisa disalahkan bila ia menginginkan sang striker untuk bermain di banyak posisi.

“Tak bisa disalahkan bila Solskjaer berpikir, ‘Pemain ini tak punya rasa percaya diri untuk menjadi pemain No 9 di tim internasional Inggris, untuk apa aku harus mendukungnya? Aku lebih baik membeli pencetak gol saja, pemain yang tahu di mana ia berada dan ingin menjadi apa.’

“Tak mungkin Rashford bisa bermain luas di tim Inggris lalu kembali ke Old Trafford dan menunjukkan penampilan seperti Ruud van Nistelrooy. Jadi tentu ini akan menjadi masalah baginya.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com