Marcus Rashford: Manchester United Tak Mungkin Bisa Kalahkan Astana Dua Tahun Lalu

Berita MUFC Rashford merasa begitu bahagia dengan kemampuan timnya untuk melewati tantangan terberat mereka di Old Trafford pada hari Kamis kemarin, meskipun kemenangan yang mereka raih bukanlah kemenangan yang fenomenal.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Marcus Rashford beranggapan bahwa tim Manchester United masih belum solid dua tahun lalu, karena itu ia merasa bangga dengan apa yang telah mereka raih di pertandingan pembuka Europa Leagu ini.

Manchester United memenangkan pertandingan 1-0 melawan Astana, berkat penampilan menakjubkan dari si pemain muda, Mason Greenwood. Di usianya yang ke-7 tahun, ia mampu mencetak gol pertamanya di tim senior.

Performa tim United jauh dari bagus pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, karena itu Rashford sangat bahagia dengan apa yang disaksikannya di Old Trafford semalam.

“Ini memang bukan penampilan terbaik kami, tapi terjadi begitu banyak hal bagus malam ini. Kami sungguh sulit dihadapi,” kata Rashford.

“Bila melihat situasi kami dua tahun lalu, kami tak cukup solid, jadi tak mungkin bisa menunjukkan penampilan yang seperti tadi. Ketika itu, banyak yang berharap pertandingan akan mudah kami hadapi, tapi ternyata lawanlah yang menang.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.goal.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com