Marcus Rashford Menikmati Kehidupan di Bawah Asuhan Solskjaer

BeritaMUFC – Manajer interim Manchester United, Solskjaer, memberikan sang pemain depan muda itu lebih banyak peran menyerang.  

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Meski banyak sorotan tertuju pada kebangkitan Paul pogba sejak terpilihnya Ole Gunnar Soslkjaer di Manchester United. Namun ada satu lagi pemain yang mulai unjuk kehebatan, yaitu Marcus Rashford.

Bahkan sebelum Solskjaer mengambil alih posisi Jose Mourinho di bulan lalu, Rashford telah menunjukkan bahwa performanya yang sangat mengesankan itu telah membantunya masuk nominasi Player of the Month bulan Desember laluveri EA Sports.

Komitmen Solskjaer untuk selalu menyerang sangat dinikmati oleh para fans United.

“Kecepatan dan kekuatan adalah hal yang dimiliki oleh Manchester United,” kata Solskjaer.

“Bila dalam tim ada pemain-pemain seperti yang kami miliki, yang punya kecepatan, seperti Andy Cole, Dwight Yorke, Ryan Giggs dan David Beckham, maka begitulah cara kami bermain.

“Kami bisa menyerang dengan cepat. Dan itu adalah filosofiku.”

Kini Rashford mulai mendapat peran penting di bawah Soslkjaer. Hal ini terlihat dalam aksinya saat menghadapi Cardiff City, Huddersfield Town, AFC Bournemouth dan Newcastle United.

“Mungkin aku bisa memberikannya kebebasan untuk bergerak, tapi membuatnya lebih tenang di depan gawang,” jelas Solskjaer.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: https://www.premierleague.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com